Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Sarankan Mourinho Bersabar

By Adil Pradipta - Selasa, 9 Oktober 2012 | 02:29 WIB
Carlo Ancelotti
Getty Images
Carlo Ancelotti

baru ini mengaku tertarik menukangi Paris Saint-Germain (PSG). Mengomentari ucapan Mourinho itu, Carlo Ancelotti pun menyarankan pelatih asal Portugal itu untuk bersabar.

Jose Mourinho memang telah lama diberitakan ingin pergi dari Real Madrid. Ia dilaporkan ingin kembali ke Britania Raya untuk menukangi klub-klub Inggris. Kini, Mou pun dilaporkan berniat menjajal kemampuannya di Liga Prancis.

"Saya tidak memikirkan klub lain. Mourinho harus menunggu lama sebelum ia bisa menangani Paris Saint-Germain," kata mantan pelatih AC Milan dan Chelsea itu menanggapi rumor seputar Mourinho, seperti dilansir Soccernet.

"Masa depan saya di Paris. Saya bahagia di sini. Selain itu saya juga memiliki hubungan baik dengan pemain, fan, dan klub. Saya melihat masa depan saya di sini."

Sebelum Ancelotti, PSG sendiri sebenarnya sempat mendekati Mourinho sebanyak dua kali. Mereka meminta pelatih yang telah membawa Internazionale memenangi Liga Champion itu untuk menangani Zlatan Ibrahimovic dkk. Sayang, tawaran itu ditolak Mourinho.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X