Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marquez, Guardiola Cocok Gantikan Arsene Wenger

By Randy Wirawan - Selasa, 9 Oktober 2012 | 08:49 WIB
Pep Guardiola
Ross Kinnaird/Getty Images
Pep Guardiola

Bek The New York Bulls, Rafael Marquez, mengklaim bahwa mantan pelatihnya di Barcelona selama dua musim, Pep Guardiola, akan melatih tim Premier League. Marquez juga menyatakan bahwa sang pelatih akan cocok jika membesut Arsenal.

Mantan bek Barcelona, Rafael Marquez, yakin Pep Guardiola akan sempurna bersama Arsenal. Pemain berusia 33 tahun itu bekerja sama dengan Pep Guardiola selama dua musim sebelum akhirnya pindah ke MLS New York Bulls pada Agustus 2010.

Saat pelatih berkepala plontos ini tinggal di New York dan kerap dikaitkan oleh klub papan atas Eropa. Sempat pula tersiar kabar bahwa Sir Alex Feruson yang telah melatih Manchester United selama 41 tahun, rela memberikan jabatannya kepada Pep Guardiola atau Jose Mourinho.

Namun, menuru Marquez, pelatih berusia 41 tahun itu jauh lebih baik untuk menggantikan Arsene Wenger di Emirates Stadium.

"Saya belum memiliki kesempatan untuk bertemu Pep di New York. Sebelumnya saya yang membantu dia untuk pindah ke sini. Dia akan segera kembali kelapangan. Saya pikir mungkin dia akan ke Premier League dan Arsenal pilihan sempurna untuk Pep," kata Marquez kepada Cadena SER.





Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X