Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Temukan Pengganti Theo Walcott

By Randy Wirawan - Selasa, 9 Oktober 2012 | 09:25 WIB
Wilfried Zaha
Football 365
Wilfried Zaha

Arsenal dikabarkan sedang memburu seorang winger berbakat bernama Wilfried Zaha. Pemain muda berusia 19 tahun itu bakal diproyeksikan sebagai pengganti Theo Walcott yang berpotensi hengkang ke tim lain.

Dalam beberapa bulan belakangan ini masa depan Walcott di The Gunners memang sedang menemui ketidakpastian. Hal itu terjadi lantaran si pemain belum juga memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada Juli 2013.

Manajemen klub pun langsung bergerak cepat mencari pengganti Walcott. Zaha, yang merupakan pemain muda paling menonjol di Crystal Palace, menjadi kandidat utama suksesor Walcott. Ia berhasil mencuri perhatian pencari bakat Arsenal setelah mencetak dua gol ke gawang Burnley, Sabtu (6/10).

Daily Mail mengabarkan bahwa manajemen Arsenal akan mengadakan negosiasi dengan perwakilan Zaha pada pekan ini. Untuk mendapatkan jasa pemain kelahiran Pantai Gading itu, mereka harus mengucurkan dana minimal 12 juta pound atau sekitar 184 miliar rupiah.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/d1Nk0SK1ro4&feature" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X