Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Harry Redknapp Calon Pelatih QPR

By Randy Wirawan - Selasa, 9 Oktober 2012 | 12:44 WIB
Harry Redknapp
Getty Images
Harry Redknapp

Dalam pekan ini Queens Park Rangers (QPR) dikabarkan bakal memecat sang pelatih, Mark Hughes. Sebagai penggantinya, mereka membidik mantan bos Tottenham Hotspur, Harry Redknapp.

Hughes terancam dipecat lantaran gagal mengangkat performa QPR di musim 2012/13. Dari tujuh pertandingan, mereka sudah kalah lima kali, seri dua kali, dan belum pernah menang. Hasil tersebut membuat Park Ji-Sung dkk. mengendap di dasar klasemen Premier League.

QPR pun mulai bergerak mencari pelatih anyar. Menurut laporan The Sun, mereka menjadikan Harry Redknapp sebagai target utama untuk menggantikan posisi Hughes.

Dalam 14 hari ke depan QPR tidak memiliki jadwal pertandingan karena seluruh negara di Eropa akan menjalani kualifikasi Piala Dunia 2014. Jeda internasional tersebut bakal digunakan oleh QPR untuk melakukan pendekatan terhadap Redknapp.

Di sisi lain, Redknapp belum menangani klub mana pun setelah dipecat oleh Spurs pada 13 Juni lalu. Ia sempat diisukan bakal menangani tim nasional Inggris, tapi jabatan itu jatuh ke tangan Roy Hodgson.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X