Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Walter Samuel Belum Mau Bicara Scudetto

By Randy Wirawan - Selasa, 9 Oktober 2012 | 13:04 WIB
Walter Samuel
Dino Panato/Getty Images
Walter Samuel

satunya pencetak gol di laga derby yang memenangkan Internazionale 1-0 atas AC Milan, Senin (8/10) adalah Bek Inter, Walter Samuel. Setelah itu namanya mulai diperbincangkan orang-orang, tapi Samuel sendiri tak mau bicara soal scudetto bagi I Nerazzurri.

"Masih terlalu dini untuk berbicara tentang Scudetto. Saya berpikir tim mana pun belum memikirkan tentang hal itu," kata Samuel, seperti dilansir Sky Sport Italia.

"Saya senang kami berada di jajaran atas klasemen Liga. Kami akan terus bekerja untuk memenangkan sesuatu saat akhir musim."

Walter Samuel melihat meski tim asuhan Andrea Stramaccioni ini berada di bawah tekanan, ia dkk masih bisa meraih hasil positif.

"Kami mengarahkan segalanya pada laga derby dan kami ingin menunjukkan bahwa kami bisa mendapatkan hasil positif karena kami memiliki kemampuan dan keyakinan pada diri kami sendiri. Kami harus terus berpikir positif dan selalu berpikir kami bisa memenangkan pertandingan," ucapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X