Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas KPSI Gelar Uji Coba Di Australia

By Randy Wirawan - Selasa, 9 Oktober 2012 | 13:16 WIB
Wolfgang Pikal Ketika Memberi Arahan
Nurdiansah/Bolanews
Wolfgang Pikal Ketika Memberi Arahan

Timnas KPSI dijadwalkan akan melakukan serangkaian pertandingan uji coba di Australia. Tujuannya adalah untuk mempersiapkan tim menjelang berlaga di Piala AFF 2012.

"Rencananya, Sabtu (13/10), kami berangkat ke Australia untuk bertanding melawan tim Brisbane Premier League atau Queensland League. Coach Alfred Riedl menginginkan semua pemain mengikuti uji coba di sana, jadi, akan ada 24 pemain yang kami bawa,"ujar Wolfgang Pikal, Asisten Pelatih Timnas KPSI, Senin (8/10).

Sebelumnya, Timnas KPSI telah bertanding melawan Arema-Pelita serta Persegres Gresik di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada Sabtu (6/10).

Pada pertandingan pertama, Cristian Gonzales dkk ditahan imbang 0-0 oleh Arema-Pelita arahan Rahmad Darmawan. Sementara di pertandingan kedua melawan Persegres Gresik, skuad asuhan Alferd Riedl menang 2-0 melalui gol yang dicetak Jajang Sukmara dan Patrich Wanggai.

"Pemain akan diliburkan dulu selama empat hari, lalu akan berkumpul di Jakarta pada Kamis (11/10). Dua hari kemudian, kita berangkat ke Australia," ujar Wolfgang Pikal.

Laporan Tribunnews


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X