Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Evans, Rio Ferdinand Layak Dapat Tempat di Timnas

By Windu Puspa Ningtyas - Selasa, 9 Oktober 2012 | 14:09 WIB
Rio Ferdinand
Stu Forster/Getty Images
Rio Ferdinand

Johnny Evans memberi pujian kepada seniornya di Manchester United, Rio Ferdinand. Menurut Evans, permainan rekan satu timnya itu masih sebaik dulu dan tidak berubah sama sekali.

Rio Ferdinand kembali tidak masuk dalam skuad Inggris besutan Roy Hodgson untuk kualifikasi Piala Dunia 2014. Padahal pemain berusia 33 tahun itu masih mampu tampil maksimal kala Man. United mengalahkan Newcastle dengan skor 3-o.

"Rio memiliki kualitas dan sangat berpengalaman. Dia selalu mampu memberikan penampilan terbaik," kata Johnny Evans dilansir Sky Sports.

Menurut Johnny Evans, dengan alasan itu seharusnya Roy Hodgson memanggil Rio Ferdinand masuk dalam skuad The Three Lions kontra San Marino dan Polandia.

"Rio mungkin telah membuat beberapa kesalahan kecil dalam enam bulan terakhir. Kami juga kebobolah beberapa gol yang seharusnya tidak boleh terjadi. Namun, itu bukanlah alasan utama Hodgson tidak memanggilnya. Saya tidak percaya dengan apa yang diterima Rio dalam satu pekan terakhir. Ini tidak adil baginya dan Rio tidak pantas diperlakukan seperti itu," kata Johnny Evans.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X