Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persiba Bantul Gelar Latihan Perdana

By Wahyu Seto - Selasa, 9 Oktober 2012 | 15:29 WIB

Persiba Bantul, klub kebanggaan warga Bantul, Yogyakarta, akan menggelar latihan perdana bersama sejumlah pemainnya pada 15 Oktober mendatang.

Latihan ini digelar sebagai persiapan untuk mengikuti turnamen pramusim Piala Pahlawan di Bandung, November mendatang.

Pelatih Persiba, Sajuri Sahid, telah memanggil 12 pemain lama untuk mengikuti latihan di Stadion Sultan Agung, Bantul. Pemain tersebut antara lain Busari, Nopendi, Wahyu Tri Nugroho, Andi Setyawan, Johan Manaji, Slamet Nurcahyo, Arwin Rabdha, Slamet Widodo, Ugiek Sugiyanto, Ahmad Taufik dan Burhanudin.

Khusus untuk Nopendi dan Wahyu Tri Nugroho, menurut Media Officer Persiba, Iqbal Yustisianto, keduanya tidak hadir karena tengah mengikuti training center bersama timnas senior di Jakarta.

"Slamet Nurcahyo mungkin belum bisa ikut karena mau menikah. Lalu, komposisi tim bisa dikatakan masih lengkap meskipun telah kehilangan Wahyu Wijiastanto yang pindah ke Semen Padang," ujar Iqbal, seperti dikutip dari situs Indonesian Premier League, Selasa (9/10).


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X