Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dominasi Madrid dan Barcelona Belum Tergoyahkan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 9 Oktober 2012 | 18:28 WIB
Francisco 'Isco' Roman Alarcon
Denis Doyle/Getty Images
Francisco 'Isco' Roman Alarcon

Pemain tengah Malaga, Francisco Roman Alarcon, menyatakan bahwa dominasi Real Madrid dan Barcelona masih sulit dihentikan. Pemain yang biasa dipanggil Isco ini juga mengeluarkan opininya mengenai siapa pemain terbaik di dunia.

Isco sependapat dengan pelatihnya, Manuel Pellegrini, setelah timnya dikalahkan Atletico Madrid 1-2. Dengan hasil itu maka Atletico Madrid memiliki poin yang sama dengan Barcelona. Kedua tim hanya dibedakan oleh selisih gol. Namun, menurut Isco, perburuan gelar La Liga akan tetap diikuti oleh Real Madrid dan Barcelona.

"Saya memiliki pikiran yang sama dengan Pellegrini. Atletico dan kami telah memulai musim dengan baik, tetapi ada dua tim superior yang akan terus bersaing. Tidak ada tim lain yang bisa melawan mereka dalam perebutan gelar juara La Liga," ujar Isco kepada Radio Marca.

Pemain berusia 20 tahun ini juga turut mengeluarkan opininya mengenai siapa pemain terbaik di dunia. Ia turut serta dalam perdebatan itu setelah mengamati penampilan Radamel Falcao lebih dekat pada pertandingan antara Malaga dan Atletico Madrid, Senin (8/10) dini hari WIB.

"Falcao, Cristiano Ronaldo, dan Lionel Messi merupakan yang terbaik di dunia, tetapi saya masih memilih Messi," ucap Isco.

Isco merupakan pemain asli didikan Valencia, tetapi ia pindah ke Malaga pada musim 2011/12. Selama membela Malaga, ia telah tampil di 44 pertandingan dengan mencetak delapan gol.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X