Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontrak Tak Kunjung Diperpanjang, Mannone Santai

By Randy Wirawan - Selasa, 9 Oktober 2012 | 22:35 WIB
Vito Mannone
Alex Livesey/Getty Images
Vito Mannone

Vito Mannone membantah dirinya ingin hengkang dari Emirates Stadium dalam waktu dekat. Pasalnya, penjaga gawang Arsenal ini dalam beberapa pekan terakhir diisukan tak puas dengan manajemen klub lantaran kontraknya tak kunjung diperpanjang.

Ya, ikatan kerja Vito Mannone bakal habis pada akhir musim 2012/13. Padahal kiper berpaspor Italia ini sukses menjalankan perannya sebagi penjaga gawang utama The Gunners setelah Wojciech Szczesny, dan Lukasz Fabianksi absen lantaran cedera.

Menurut Vito Mannone, dirinya tak memikirkan persoalan kontrak kerja, dan hanya ingin fokus membidik posisi utama sebagai kiper utama.

"Saya, pihak keluarga, dan para teman dekat tak pernah berbicara tentang kesepakatan apa pun. Pada saat ini saya benar-benar bahagia, dan hanya fokus untuk berlatih, dan bermain dengan baik." kata Mannone di situs resmi klub.

"Saya mencoba untuk menjadi kiper utama klub ini, dan meraih trofi. Saya ingin menekankan bahwa hanya inilah kekhawatiran saya. Wenger telah memberi saya kesempatan. Saya harus terus membuktikan diri saya dalam setiap permainan. Saat ini adalah moment terbaik saya di Arsenal. So, saya pasti tak waras bila tidak mengambil kesempatan untuk terus berjuang mendapatkan tempat utama," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X