Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Contratto Bela Mattia Destro

By Randy Wirawan - Selasa, 9 Oktober 2012 | 22:20 WIB
Mttia Destro
Getty Images
Mttia Destro

Agen Mattia Destro, Renzao Contratto, mengaku tak suka kliennya dikatakan pembelian gagal. Menurut Contratto, Destro adalah striker bagus dan yang ia butuhkan saat ini adalah waktu.

Mattia Destro saat ini berada dalam tekanan. Banyak orang berpikir kalau Destro adalah bintang gagal lantaran masih belum mencetak gol untuk Roma sejak didatangkan dari Siena dengan harga 11,5 juta euro atau sekitar 142 miliar rupiah pada awal musim 2012/13.

Menanggapi kritikan tersebut, agen Destro, Renzao Contratto, mengaku tak bisa menerimanya. Menurut Contratto, Destro adalah pemain hebat. Pasalnya, Destro telah bermain bagus di setiap laganya meski belum mencetak gol.

"Saya tak mengerti kritikan orang pada Destro. Seorang pemain tak bisa hanya dinilai dari golnya, tapi dari bagaimana ia bermain. Saya menonton pertandingan Destro melawan Atalanta, Minggu (7/10). Ia tampil baik di laga tersebut," kata Renzao Contratto di Football Italia.

Destro sendiri selalu mendapat kepercayaan penuh dari Zdenek Zeman. Buktinya ia telah tampil lima kali memperkuat Roma di Serie A musim ini. Bahkan Destro selalu jadi starter di lima laga tersebut.

"Sayangnya semua selalu sama bagi penyerang. Kultur fan-lah yang salah. Kita harus melihat keseluruhan laga, bukan hanya satu tembakan yang mungkin saja seharusnya membuahkan gol. Ia saat ini hanya belum berada di performa terbaiknya."


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X