Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tom Cleverley Puas Dengan Performa Awal Musim

By Octa Kusuma Nugraha - Selasa, 9 Oktober 2012 | 23:02 WIB
Tom Cleverly
Tom Dulat/Getty Images
Tom Cleverly

laga awal musim 2012/13 baik ketika bermain untuk klub Manchester United, maupun saat membela tim nasional Inggris. Maklum, gelandang berusia 23 tahun ini sempat terpinggirkan jelang akhir musim 2011/12 lantaran terbelit cedera.

Catatan enam kali membela Iblis Merah, dan tiga kali berseragam The Three Lions menjadi bukti sahih menanjaknya performa Tom Cleverley pada awal musim ini. Sekedar catatan, Cleverly baru melakoni debut internasionalnya pada medio Agustus.

"Semua orang tahu saya menderita cedera pada musim lalu. So, berada di skuad United dan timnas Inggris musim ini menjadi sesuatu yang sangat saya banggakan," kata Cleverley pada laman Skysports.

"Saya sangat gembira untuk menatap masa depan. Kami baru melakoni laga selama beberapa bulan pada musim ini, tetapi saya telah bermain dalam beberapa pertandingan besar. So, ini merupakan pengalaman yang sangat berharga," tambah Cleverley.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X