Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Harapan Owen Coyle Usai Dipecat Bolton Wanderers

By Randy Wirawan - Selasa, 9 Oktober 2012 | 23:16 WIB
Owen Coyle
Getty Images
Owen Coyle

Bolton Wanderers resmi mengeluarkan pengumuman telah memutus kerja sama dengan Owen Coyle dari jabatan manajer, Selasa (9/10) waktu setempat. Sebagai seseorang yang memiliki kaitan besar bersama Bolton, Coyle berharap yang terbaik bagi eks timnya tersebut di masa depan.

Coyle adalah manajer yang bergabung dengan Bolton pada Januari 2010 dari Burnley. Mantan pemain yang berposisi sebagai penyerang itu juga pernah bermain dengan seragam Bolton pada era 1993-1995.

"Saya selalu bertindak untuk kepentingan terbaik bagi klub dan sangat peduli dengan hal itu. Saya memiliki waktu yang fantastis sebagai pemain di sini dan menjadi suatu kehormatan telah menjabat sebagai manajer," kata Coyle seperti dikutip situs resmi Bolton Wanderers.

"Saya ucapkan terima kasih kepada fan atas dukungan mereka sejak saya kembali. Saya juga ucapkan terima kasih kepada Charmain Phil Gartside dan Eddie Davies atas dukungan mereka, para staf klub, dan seluruh pemain untuk semua upaya dan komitmen mereka. Saya berharap yang terbaik bagi semua orang yang berkaitan dengan Bolton Wanderers," ucapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X