Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cleverley Yakin Cetak Banyak Gol Musim 2012/13

By Randy Wirawan - Selasa, 9 Oktober 2012 | 23:24 WIB
Tom Cleverly
Stu Forster/Getty Images
Tom Cleverly

Meski berposisi sebagai gelandang, namun Tom Cleverley mampu berperan sebagai penyumbag gol bagi Manchester United pada awal musim 2012/13. Pasalnya, gelandang berusia 23 tahun ini telah mencetak dua gol dari lima penampilan domestik bersama Iblis Merah.

Sebiji gol masing-masing dicetak Tom Cleverley pada ajang Premier League, dan Piala Liga. Hebatnya, dua gol tersebut dilesakkannya ke gawang Newcastle United.

"Sangat menakjubkan mengingat dua gol yang saya sumbangkan untuk Manchester United terjadi saat dua kali bertanding melawan Newcastle," tutur Cleverley di laman Skysports.

Cleverley pun merasa posisinya di lapangan tengah Manchester United berpeluang membuatnya mencetak banyak gol pada musim ini.

"Tapi musim ini saya benar-benar merasa posisi yang saya mainkan berpeluang untuk terus mencetak gol. Saya mencetak dua gol tersebut ketika bola diberikan kepada saya, dan yang saya bisa perbuat sekarang adalah terus mengasah penyelesaian akhir karena ini adalah bagian penting dari tugas seorang gelandang," tambahnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X