Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atletico Madrid Layak Menjadi yang Terbaik

By Syamsul Arif - Rabu, 10 Oktober 2012 | 00:17 WIB
Gabi
Matthew Lewis/Getty Images
Gabi

Kapten Atletico Madrid, Gabriel Fernandez, menyatakan bahwa Atletico Madrid layak untuk menjadi yang terbaik, karena mereka berada di posisi kedua klasemen La Liga setelah tujuh pertandingan. Pemain yang biasa disapa Gabi ini juga mengeluarkan opini mengenai pelatihnya, Diego Simeone.

Gabi percaya bahwa Los Rojiblancos dapat tetap bersaing dalam perebutan gelar La Liga sampai akhir musim 2012/13. Ia juga memuji hasil kerja pelatihnya, Diego Simeone.

"Kami telah bekerja keras untuk menghasilkan awal yang baik. Dan kami berada pada posisi yang bagus karena pekerjaan yang kami lakukan. Saya berharap kami dapat terus bermain seperti ini dalam waktu yang lama" kata Gabi kepada situs resmi Atletico Madrid.

"Klub ini harus berada di antara yang terbaik. Mungkin terlalu cepat untuk membicarakan tujuan kami pada musim ini, tetapi kami telah berjuang dengan menganggap setiap pertandingan adalah pertandingan terakhir kami, dan tampaknya sampai saat ini hal itu bekerja dengan baik. Klub ini layak untuk menjadi yang terbaik.

"Pelatih telah mampu memotivasi para pemain dengan menyampaikan apa artinya bermain untuk Atletico Madrid. Dia telah menciptakan gaya bermain yang dapat menjadi ciri khas kami," tutup Gabi.

Pemain berusia 29 tahun ini merupakan kapten pertama di Atletico Madrid. Ia telah tampil di 89 pertandingan dengan mencetak tiga gol.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X