Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen Bantah Rumor Huntelaar Diminati Chelsea

By Randy Wirawan - Rabu, 10 Oktober 2012 | 00:18 WIB
Klaas-Jan Huntelaar (kaus putih)
Getty Images
Klaas-Jan Huntelaar (kaus putih)

Jan Huntelaar. Oosterveer menerangkan untuk saat ini tidak ada sesuatu yang nyata mengenai ketertarikan klub lain terhadap The Hunter.

Kontrak penyerang tim nasional Belanda itu akan berakhir pada akhir Juni 2013. Hingga saat ini belum ada kepastian Huntelaar akan memperpanjang kontrak atau tidak. Karena alasan tersebut belakangan Huntelaar dikaitkan dengan juara Liga Champion musim lalu, Chelsea.

"Semua ini hanya rumor dan harus dihentikan. Klaas belum memutuskan apakah akan memperbaharui kontraknya bersama Schalke atau tidak," kata Oosterveer seperti dikutip Bild.

"Kendati demikian, kami tidak melakukan pembicaraan dengan klub lain. Untuk saat ini tidak ada sesuatu yang nyata, setidaknya saya tidak tahu apa-apa," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X