Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stephan El Shaarawy Sempat Diincar Inter dan Juve

By Okie Prabhowo - Rabu, 10 Oktober 2012 | 00:45 WIB
Stephan El Shaarawy
Claudio Villa/Getty Images
Stephan El Shaarawy

Agen Stephan El Shaarawy menyebutkan bahwa AC Milan bergegas mendapatkan kliennya agar tidak bergabung dengan Juventus atau Internazionale. El Shaarawy resmi hanya milik I Rossoneri pada jendela transfer musim panas lalu.

Stephan El Shaarawy awalnya bergabung di AC milan setelah sepakat dengan pihak Genoa untuk perjanjian kepemilikan bersama setelah menujukkan penampilan yang gemilang saat membela klub Serie B, Padova. Musim panas lalu ia resmi menandatangani kontrak dengan Milan dan tidak lagi berbagi kepemilikan dengan Genoa.

"Rossoneri terjaring ke Milan berkat proses bisnis yang cepat dilakukan," ujar agen representatif El Shaarawy, Roberto La Florio, kepada Sky Sport Italia.

"Ia sedang diawasi oleh Inter dan Juventus, tetapi Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, dengan cepat berusaha mendapatkan tanda tangannya untuk kontrak," lanjut La Florio.

Musim lalu El Shaarawy mencetak hanya dua gol. Namun kini ia sudah mencatatkan empat gol dari tujuh laga.

"Jelas Milan fokus padanya setelah menjual Zlatan Ibrahimovic. Ia pastinya sangat senang dengan apa yang terjadi saat itu," kata La Florio.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X