Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Southampton dan Uruguay Kehilangan Gaston Ramirez

By Randy Wirawan - Rabu, 10 Oktober 2012 | 01:32 WIB
Gaston Ramirez
Julian Finney/Getty Images
Gaston Ramirez

Berita buruk menimpa Southampton setelah pemain andalannya, Gaston Ramirez, dipastikan absen selama enam pekan akibat masalah pada otot paha. Gelandang serang asal Uruguay ini diprediksi absen dalam empat laga yang bakal dijalani The Saints.

Tak hanya Southampton yang merugi akibat cedera yang menimpa Gaston Ramirez. Pasalnya, gelandang berusia 21 tahun ini pun harus absen membela negaranya di kualifikasi Piala Dunia 2014 saat Uruguay bertarung kontra Argentina pada Jumat (12/10), dan meladeni Bolivia empat hari kemudian.

Manajer Southampton, Nigel Adkins, pun meminimalisir resiko cedera berkepanjangan tidak akan mengambil risiko dengan menangkap panas £ 12m dan gelandang 21 tahun sepertinya akan melewatkan empat pertandingan mereka berikutnya.

"Ototnya membengkak karena darah tak mengalir, membuat pahanya tertekan," kata Adkins dilansir Skysports.

"Gaston Ramirez berada di rumah sakit dalam beberapa hari untuk mencoba mengurangi tekanan di otot pahanya. So, ia tidak akan bergabung dengan tim nasioal Uruguay selama jeda internasional," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X