Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Joe Bennett Luka Robek Usai Tabrak Papan Iklan

By Randy Wirawan - Rabu, 10 Oktober 2012 | 02:06 WIB
Joe Bennett (kiri)
Julian Finney/Getty Images
Joe Bennett (kiri)

Insiden mengerikan di lapangan hijau kembali terjadi pada laga pekan ketujuh Premier League kala Aston Villa melakoni laga tandang kontra Tottenham Hotspur, pada Minggu (7/10). Bek The Villans, Joe Bennett, menderita luka robek di bagian lutut kanannya setelah menabrak papan iklan yang berada di sisi belakang lapangan.

Dalam laga yang berkesudahan 2-0 untuk keunggulan Spurs ini, Joe Bennett secara tak sengaja menabrak papan iklan di sisi belakang lapangan yang membuat lututnya sobek.

Bennett pun langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan intensif. Pemain berpaspor Inggris berusia 22 tahun ini pun diperkirakan harus beristirahat selama beberapa pekan ke depan.

"Ia telah dibawa ke rumah sakit agar lukanya dijahit. Luka robek yang menimpanya cukup mengerikan," kata manajer Aston Villa, Paul lambert pada Dailymail.

Kasus Benent ini serupa dengan yang dialami penyerang Manchester United, Wayne Rooney, kala melakoni pertandingan kontra Fulham pada Sabtu (25/8). Saat itu, Rooney menderita cedera robek di bagian paha usai terinjak kaki penyerang Hugo Rodallega. Cedera ini membuat Rooney harus absen sekitar empat pekan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X