Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rexach, Lionel Messi Tak Punya Tandingan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 10 Oktober 2012 | 09:08 WIB
Lionel Messi
Jasper Juinen/Getty Images
Lionel Messi

Mantan pelatih Barcelona pada 1967 hingga 1981, Charly Rexach, yakin Lionel Messi sebagai pemain terbaik di dunia. Hal itu terbukti pada laga El Clasico dan mampu mencetak dua gol.

Charly Rexach menyatakan kekagumannya kepada Lionel Messi dan meyakini sang pemain masih akan menjadi yang terbaik di dunia dalam beberapa tahun ke depan. Dua gol Messi mampu mengunci Barcelona mendapat satu poin guna mengamankan posisi puncak.

"Saat ini tidak ada seorang pun yang dapat dibandingkan dengan Lionel Messi. Jika melihat raihan gol Messi, maka tidak ada seorang pun yang mampu melebihinya. Dia tercipta untuk membuat beberapa rekor, menciptakan banyak gol dan assist, dan meraih banyak penghargaan" kata Charly Rexach pada La Xarxa.

Pria berusia 65 tahun ini juga mengannggap hasil imbang El Clasico sudah cukup adil.

"Pada pertandingan tersebut Anda berpikir Barca akan menang tetapi Madrid memperlihatkan perjuangan luar biasa. Saya tidak ingin kedua klub kalah, jadi imbang sudah sangat baik."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X