Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Iker Casillas Tertekan dengan Dua Gol Lionel Messi

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 10 Oktober 2012 | 13:20 WIB
Iker Casillas tidak mampu menghalau tendangan Lionel Messi
David Ramos/Getty Images
Iker Casillas tidak mampu menghalau tendangan Lionel Messi

Kiper utama Real Madrid, Iker Casillas, mengaku sangat menyesali hasil imbang di laga El Clasico. Los Blancos sempat unggul lebih dulu lewat gol Cristiano Ronaldo tetapi Lionel Messi membalasnya dengan dua gol ke gawang kiper nomor satu Spanyol.

Iker Casillas mengungkapkan dirinya sangat kecewa dengan hasil El Clasico. Casillas tidak mampu membendung dua gol Lionel Messi. Pemain berusia 31 tahun itu mengaku mengalami stres pasca pertandingan.

"Saya mengkritik diri saya sendiri. Saya tidak suka gawang saya kebobolan. Ini benar-benar membuat saya tertekan. Padahal, sebuah gol wajar dalam suatu pertandingan dan saya harus menerima itu," kata Casillas dilansir ESPN Star.

Pemain yang telah tampil sebanyak 464 kali bersama Los Blancos ini mengaku terlalu mendorong dirinya untuk bermain sempurna. Hingga terkadang meremehkan sebuah ancaman di depan gawang.

"Benar jika saya terlalu keras untuk diri saya sendiri. Saya selalu berpikir mampu menyelamatkan gawang, bahkan bila bola itu datang dari sudut pojok mistar gawang."

Di pekan kedelapan, Real Madrid akan menjamu Celta Vigo pada Sabtu (20/10) pukul 23.00 WIB. Saat ini fokus Iker Casillas juga harus terbagi ke tim nasional Spanyol. Dia kembali dipercaya Vicente Del Bosque untuk menjaga gawang La Roja pada kualifikasi kontra Belarusia dan Prancis.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X