Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mesut Oezil Tak Akan Pergi dari Santiago Bernabeu

By Randy Wirawan - Rabu, 10 Oktober 2012 | 14:09 WIB
Mesut Oezil
Jasper Juinnen/Getty Images
Mesut Oezil

Awal musim 2012/2013 tidak begitu baik bagi pemain asal Jerman, Mesut Oezil. Sempat pula timbul kabar bahwa pemain berDarah Turki itu suka menghabiskan waktunya usai pertandingan di diskotek. Namun, Mesut Oezil membantah segala kabar buruk mengenai dirinya dengan menyatakan bahagia dapat bermain di Real Madrid.

Mesut Oezil kerap mendapatkan kritikan pedas dalam beberapa pekan terakhir. Bahkan Jose Mourinho juga pernah mengatakan bahwa pemain berusia 23 tahun itu telah kehilangan kualitasnya. Komentar pedas The Special One pun sontak menimbulkan rumor attacking midfielder itu akan hengkang dari Santiago Bernabeu.

Manchester United dikabarkan menjadi klub yang siap menampung Oezil. Namun, sang pemain menyatakan sikap untuk tidak hengkang dari jawara La Liga musim lalu.

"Ketika Anda memiliki kesempatan bermain untuk Real Madrid, maka Anda tidak akan mampu memikirkan hal lain. Saya tidak memiliki alasan kuat untuk pergi," tegas Mesut Oezil kepada surat kabar Jerman, Bild.

Mesut Oezil sempat kehilangan tempat di skuad utama kala Real Madrid bertandang ke Ajax Amsterdam dan memetik kemenangan 4-1. Namun, pekan ini Jose Mourinho kembali memberi kepercayaan dengan memasangnya sebagai starter pada laga El Clasico.

Lewat penampilan come back-nya, Mesut Oezil mendapat banyak pujian. Dia mampu memberi umpan matang kepada Cristiano Ronaldo sehingga Los Blancos dapat menyamakan kedudukan 2-2. Meski telah bangkit, mantan pemain Werder Bremen ini mengaku, kritikan yang sempat ditujukan padanya tidak memiliki arti apa pun dalam perkembangan permainannya.

"Saya tidak perlu membuktikan sesuatu kepada setiap orang. Saya bermain sepak bola bukan untuk membuktikan sesuatu tetapi karena saya menyukainya," tegas Oezil.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X