Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. City Tawar Stevan Jovetic dari Fiorentina

By Randy Wirawan - Rabu, 10 Oktober 2012 | 15:26 WIB
Stevan Jovetic
Claudio Villa/Getty Images
Stevan Jovetic

terangan ungkap keinginannya untuk mendapatkan striker Fiorentina, Stevan Jovetic. Namun sayang, klub asal kota Florence, Italia itu belum mau melepasnya.

Kabar lain juga menyebutkan bahwa City sudah membuka harga penawaran kepada Fiorentina untuk membawa peamain asal Montenegro itu. Dana yang diajukan untuk Fiorentina yaitu sebesar 25 juta euro atau sekitar 309 miliar rupiah.

Akan tetapi Klub Serie A itu menolak. Mereka baru mau melepas Jovetic, jika City mau mengeluarkan kocek sebesar 30 juta euro atau setara 371 miliar rupiah. Sebagaimana dilansir Football Italia.

Tak perlu heran jika Fiorentina membanderol harga tinggi untuk striker mereka itu. Sebab Stevan Jovetic merupakan nyawa bagi La Viola. Dari 109 kali penampilannya, pemain berusia 22 tahun telah membukukan 32 gol untuk Fiorentina.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X