Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cerita Dibalik Gaya Rambut CR7 di Laga El Clasico

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 10 Oktober 2012 | 15:33 WIB
Cristiano Ronaldo
Jasper Juinen/Getty Images
Cristiano Ronaldo

Gaya rambut baru Cristiano Ronaldo saat melawan Barcelona akhir pekan lalu ternyata menyimpan makna kuat. Gaya tersebut mencerminkan karakter asli Ronaldo.

Cristiano Ronaldo mengejutkan semua orang di Camp Nou dengan tampilan baru pada rambutnya. Terdapat bentuk huruf V pada gaya rambut pemain berjuluk CR7 itu. Ketika menjebol gawang Barcelona, sang striker merayakan gol sambil menunjuk kepalanya.

Rupanya, gaya rambut tersebut memiliki makna khusus yang merupakan representasi dari karakter asli CR7. Hal tersebut diungkapkan dua penata rambut Ronaldo, Jose dan Miguel Siero Leal. Sehari jelang laga El Clasico, pria Portugal tersebut memanggil Jose dan Miguel secara khusus untuk mengubah penampilan rambutnya menjadi sesuatu yang berbeda dan inovatif.

“Dia berkata kepada kami, karena dia memiliki banyak kegiatan, dia ingin mencari sesuatu yang berbeda. Kami mengenal dia secara baik dan kami memiliki ide untuk membuat simbol yang merepresentasikan kedamaian dan ketenangan seorang prajurit usai berperang. Dia setuju,” ujar mereka kepada Marca.

Jose dan Miguel mengungkapkan simbol V itu menggambarkan karakter Ronaldo yang ambisius dan perfeksionis.

“Terdapat suatu karakter di balik setiap gaya rambut. Dan dia membutuhkan pencitraan kuat. Potongan tersebut cocok dengan dia. Dia sangat ambisius dan seseorang yang perfeksionis. Kami membuat gaya tersebut sesuai dengan apa yang dia rasakan saat itu dan tercermin selama pertandingan,” jelas Jose dan Miguel yang menilai Ronaldo tidak rewel terhadap urusan rambutnya.

“Rambutnya sangat ikal dan anda harus memperlakukan rambut tersebut secara hati-hati. Dia senang tampil rapi atau menggunakan gel. Dia tahu bahwa kamera televisi mengikuti setiap pergerakannya dan dia senang terlihat sempurna. Cristiano memiliki kepribadian bagus dan dia sangat ambisius. Dia adalah seorang pemenang. Dia hanya memikirkan dirinya sendiri,” tutur Jose.

Laporan: Tribunnews/Deodatus Pradipto




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X