Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lampard dan Cole, Kontrak 12 Bulan atau Pergi

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 10 Oktober 2012 | 17:13 WIB
Frank Lampard
Mike Hewitt/Getty Images
Frank Lampard

Dua pemain veteran Inggris asal klub Chelsea, Frank Lampard dan Ashley Cole, hanya akan menerima kontrak baru berdurasi 12 bulan.

Roman Abramovich ingin mengikuti kebijakan Manchester United terkait kontrak baru bagi pemain yang sudah menginjak 30 tahun. Mereka hanya akan diberi perpanjangan kontrak dengan durasi 12 bulan saja.

Kontrak Lampard dan Cole akan berakhir pada musim panas mendatang, dan manajemen The Blues sudah siap untuk menyodorkan kontrak baru kepada mereka. Sebuah sumber dari klub sendiri mengatakan kepada The Sun: "Lampard dan Cole masih menjadi bagian dari Chelsea, tetapi jika mereka masih ingin bergabung bersama kami, mereka harus mengikuti kebijakan klub."

Kejadian ini sama seperti pada akhir musim 2011/12 saat Didier Drogba juga mendapat durasi kontrak yang sama. Pilihan Drogba adalah tidak memperpanjang kontrak dan memilih untuk bergabung dengan Shanghai Shensua.

"Abramovich telah membuat kebijakan yang jelas. Lampard dan Cole akan mendapat perlakuan yang sama seperti Drogba," lanjut sumber tersebut.


Editor : Erie Wicaksono


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X