Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andres Iniesta Membalas Tuduhan Pepe

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 10 Oktober 2012 | 17:17 WIB
Andres Iniesta
David Ramos/Getty Images
Andres Iniesta

Laga El Clasico memang telah dihelat pada  Senin (8/10) dini hari WIB. Namun, perang komentar masih tetap berlangsung. Kali ini giliran pemain tengah Barcelona, Andres Iniesta, yang mengeluarkan opininya. Ia juga mengungkapkan hubungan antara dirinya dan Pep Guardiola.

Andres Iniesta menyatakan bahwa dirinya tersinggung dengan komentar yang dikeluarkan Pepe setelah pertandingan El Clasico, Senin (8/10) dini hari WIB. Pepe menuduh bahwa para pemain Barcelona, terutama Iniesta, sangat teaterikal. Hal itu menyusul adanya klaim penalti dari Andres Iniesta pada saat dijatuhkan oleh Pepe.

Namun, Iniesta tidak tinggal diam mendengar komentar Pepe itu. Saat diwawancara di acara Al Primer Toque, ia membalas komentar Pepe.

"Ya, saya terpengaruh dengan apa yang diucapkannya. Seseorang mungkin memiliki hak untuk berpendapat dan mengatakan bahwa beberapa tindakan tidak dapat menghasilkan penalti. Namun, pendapat dia tidak boleh lebih jauh dari itu."

"Ketika seseorang berbicara tentang anda dan rekan-rekan setim anda dengan menggunakan istilah. Maka tentu saja anda  akan tersinggung. Saya tidak teaterikal, begitu juga rekan-rekan setim saya. Jika kita melihat bagaimana permainan Pepe pada pertandingan itu. Maka kita dapat melihat lebih banyak pendapat mengenai hal itu."

"Ini menyakitkan, karena dia menunjuk kepada anda, dan anda seharusnya tidak memperhatikan hal itu, tapi kita semua tentu sudah tahu bagaiamana seorang Pepe,"

Pemain berusia 28 tahun ini juga mengungkapkan bahwa dirinya masih berhubungan dengan mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola.

"Saya sudah berbicara dengan Pep sejak ia pergi. Guardiola adalah orang yang selalu dekat dengan pemainnya, bukan hanya dalam hal olahraga, tetapi juga pada tingkat pribadi. Pada dasarnya, anda tidak akan kehilangan hubungan dengan Pep," tutup Iniesta


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X