Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSG Bermimpi Akan Beli Lionel Messi

By Roby Rizky Akhmad - Rabu, 10 Oktober 2012 | 17:39 WIB
Lionel Messi
Lluis Gene/Getty Images
Lionel Messi

Lionel Messi memang menjadi ikon salah satu pemain terbaik dunia. Berhasil memenangkan banyak trofi bersama klubnya, Barcelona, dan juga mendapatkan banyak penghargaan individu atas dirinya, membuatnya akan menjadi legenda baru sepak bola dunia.

Bingung mengalokasikan uang yang sedemikian banyaknya, pemilik klub Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi berencana membidik Lionel Messi. Setelah sempat diberitakan siap membawa Cristiano Ronaldo ke Paris, kini giliran Messi yang menjadi bahan godaan untuk transfernya.

Dilansir dari L'Equipe, Messi adalah mimpi besar Al-Khelaifi. Dengan sejumlah uang yang dimiliki sangat cukup untuk mendatangkan pemain Argentina tersebut masuk ke klubnya. Namun apakah loyalitas Messi mampu terbayar dengan sejumlah materi uang dari PSG?

Pria asal Qatar ini sedang memantau pembicaraan kontrak baru Messi dengan Barca. Tidak sampai disitu, ia juga terus mempelajari setiap kebutuhan Messi dan keluarganya untuk bisa mendapatkan pemain bintang tersebut masuk ke mega proyek PSG.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X