Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Loic Remy Masuk Dalam Radar Chelsea

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 10 Oktober 2012 | 17:51 WIB
Loic Remy
Valerio Pennicino/Getty Images
Loic Remy

Pelatih Chelsea, Roberto Di Matteo, siap terjun pada bursa transfer edisi Januari esok. Uang sebanyak 15 juta pound atau sekitar 230 miliar rupiah telah disiapkan untuk memboyong pemain Marseille, Loic Remy, ke Stamford Bridge.

Sebelumnya Chelsea selalu dikaitkan dengan Radamel Falcao, tetapi menurut The Sun sekarang Remy menjadi target utama Chelsea untuk memperkuat barisan penyerang. Berita ini muncul setelah Di Matteo mengirimkan pencari bakatnya untuk melihat langsung permainan Remy pada saat berhadapan dengan Paris Saint Germain (PSG) yang berkesudahan dengan skor 2-2 di Vellodrome, Minggu (7/10).

Remy sendiri selama musim 2011/12 telah menyumbangkan 20 goal dan enam assist, dari total 42 penampilan bersama Marseille. Performanya tersebut menarik perhatian Tottenham Hotspur yang sempat mengincarnya pada bursa transfer musim panas 2012.

Salah satu alasan Chelsea mengendurkan pendekatan kepada Falcao karena harganya sekitar 45 juta pound atau tiga kali lipat dari harga untuk Remy.


Editor : Erie Wicaksono


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X