Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Berkesempatan Dapatkan David Villa

By Roby Rizky Akhmad - Rabu, 10 Oktober 2012 | 18:46 WIB
David Villa
David Ramos/Getty Images
David Villa

Masa depan David Villa di Barcelona menjadi pertanyaan. Pasalnya, pemain yang baru sembuh dari cedera kaki ini, belum kembali menjadi starter Barcelona untuk kembali menjadi penyerang berbahaya bersama Pedro dan Lionel Messi.

David Villa sudah sepenuhnya fit, namun masih kurang mendapatkan perhatian dari Tito Vilanova untuk mendapatkan jatah bermain yang lebih banyak lagi. Akan tetapi, Villa terus berjuang untuk memenangkan kepercayaan dari Vilanova.

Melihat kurangnya porsi bermain yang diberikan Barcelona untuk David Villa, Liverpool justru berniat untuk mendapatkan jasa striker berusia 30 tahun ini. Krisis gol akibat minimnya penyerang di skuad Liverpool, menjadikan Villa sebagai solusinya.

Di awal musim 2012/13, David Villa sudah bermain sebanyak 5 pertandingan dan berhasil menyumbang 3 gol. Namun saat di laga el clasico akhir pekan lalu, David Villa tidak mendapat tempat selama 90 menit untuk melawan Real Madrid, padahal Villa sudah sangat berpengalaman menghadapi tim ibu kota Spanyol tersebut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X