Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simone Pepe Sudah Kembali Berlatih

By Okie Prabhowo - Rabu, 10 Oktober 2012 | 19:11 WIB
Simone Pepe (kanan)
Paolo Bruno/Getty Images
Simone Pepe (kanan)

Gelandang Juventus, Simone Pepe, dikabarkan akan kembali berlatih penuh setelah selama satu bulan absen. Pepe belum dapat tampil di awal musim karena cedera otot.

Simone Pepe telah absen setelah mengikuti turnamen Trofeo TIM, Sabtu (21/7). Otot paha kirinya tertarik pada laga yang dilakoni turnamen tersebut.

Pemain berusia 29 tahun tersebut merupakan pemain kunci bagi Juventus muusim lalu terutama saat menggunakan formasi 4-3-3. Ia mencetak enam gol dari 31 laga yang dilakoni. Total Pepe menorehkan 11 gol dari 61 kali penampilan sejak tahun 2010.

Pepe kemungkinan akan masuk dalam skuad La Vecchia Signora menghadapi Napoli di pekan ke-8 Serie A, Sabtu (20/10).

Pepe mengawali karier profesionalnya di klub AS Roma pada tahun 2001. Ia kemudian dipinjamkan ke Lecco dan Teramo, sebelum bergabung di Palermo. Pepe kemudian dipinjamkan ke Piacenza, dan kemudian dikontrak Udinese. Saat itu ia sempat dipinjamkan ke Cagliari pada musim 2006/07 dengan mencaetak tiga gol dari 36 laga.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X