Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marotta Menjadi Biang Kegagalan Transfer Juventus

By Roby Rizky Akhmad - Rabu, 10 Oktober 2012 | 19:31 WIB
Giuseppe Marotta
Giuseppe Bellini/Getty Images
Giuseppe Marotta

besaran.

Setelah dihubungkan dengan orang-orang seperti Edinson Cavani, Stevan Jovetic, dan Marco Verratti, namun juara Italia hanya membawa striker Arsenal, Nicklas Bendtner sebagai pinjaman untuk memperkuat pilihan penyerang mereka.

“Kami sudah berbicara kepada Fiorentina mengenai Jovetic, namun tak kunjung menemukan kata sepakat. Mengenai Cavani, kami yakin bahwa Napoli tidak akan menjualnya ke Juventus. Verratti menurut saya tidak terlalu baik, karena akhirnya kami berhasil mendapatkan talenta muda lainnya seperti Paul Pogba dan Luca Marrone,” jelas Marrota dalam wawancara bersama La Gazzetta dello Sport.

Gagalnya banyak nama besar lainnya seperti Llorente untuk mendarat di Juventus membuat realitas ekonomi dari sepak bola Italia sebagai kambing hitamnya. Ketika banyak klub dari Inggris dan Spanyol belanja besar-besaran, klub di Italia justru bersikap bijak mengatur keuangan mereka.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X