Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Live Streaming Gratis Nonton NBL

By Eky Rieuwpassa - Rabu, 10 Oktober 2012 | 20:18 WIB

21 Oktober. Pihak NBL akan menyediakan tayangan langsung melalui jaringan internet secara gratis.

Pencinta NBL bisa menyaksikan 34 pertandingan turnamen NBL secara live streaming tanpa bayar. Untuk menyiarkan pertandingan NBL melalui internet, NBL telah bekerja sama dengan penyedia layanan internet, Mitranet.

“Saat turnamen NBL tahun lalu, hanya sebagian pertandingan kami ditayangkan secara langsung. Tapi untuk tahun ini, semua pertandingan akan ditayangkan langsung,” tegas Azrul Ananda, Komisaris NBL Indonesia.

Tidak hanya lewat internet, laga NBL juga bisa dinikmati melalui perangkat handphone seperti smartphone hingga komputer tablet.

”Kami menyediakan tiga kualitas video yang bisa dipilih oleh pengguna berdasarkan alat yang mereka gunakan. Jadi, seluruh pertandingan pramusim nanti bisa disaksikan lewat PC, laptop, tablet, bahkan handphone asalkan perangkat tersebut dilengkapi fasilitas yang mendukung layanan live streaming,” ujar Romi H. Budiardjo, perwakilan MitraNet.

Untuk dapat menikmati fasilitas ini, pengguna cukup mendaftarkan diri melalui situs www.livestream.nblindonesia.com. Di sana, pengguna hanya perlu membuat akun yang nantinya akan digunakan untuk menyaksikan turnamen pramusim NBL via live streaming.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X