Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nil Maizar Berharap Cedera Wahyu Tidak Parah

By Wahyu Seto - Rabu, 10 Oktober 2012 | 20:55 WIB
Timnas Indonesia
Peksi Cahyo/Bolanews
Timnas Indonesia

Lini belakang timnas Indonesia mendapat kabar tidak sedap dari Wahyu Wijiastanto. Pemain bertahan yang tangguh ini mengalami cedera hamstring saat mengikuti sesi latihan timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno, Rabu (10/10) sore hari WIB.

"Wahyu Tanto cedera hamstring. semoga tidak parah dan bisa ikut pergi ke Vietnam bersama seluruh tim," ujar Mathias Ibo, fisioterapis timnas Indonesia.

Pelatih Nil Maizar berharap cedera yang dialami Wahyu Wijiastanto tidak parah. "Semoga Wahyu sudah dalam kondisi fit menjelang keberangkatan ke Vietnam. Soalnya saya akan membawa semua pemain saya berangkat ke Vietnam," ujar Nil Maizar.

Timnas Indonesia dijadwalkan akan bertolak ke Vietnam pada hari Minggu (16/10), untuk bertanding melawan Vietnam pada Selasa 16 Oktober mendatang.


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X