Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marco Davide Faraoni Tetap Bermain Hadapi Pescara

By Okie Prabhowo - Rabu, 10 Oktober 2012 | 21:15 WIB
Marco Davide Faraoni
Clive Brunskill/Getty Images
Marco Davide Faraoni

Bek Udinese, Marco Davide Faraoni, bersedia bermain di laga Serie A menjamu Pescara, Minggu (21/10). Pemain berusia 20 tahun ini siap diturunkan meski dikabarkan mengalami cedera pada saat sesi latihan tim.

Marco Davide Faraoni mengalami cedera patah tangan kiri saat sesi latihan tim Udinese, Selasa (9/10). Namun sebuah operasi kecil dapat membantunya pulih dari cedera. Ia akan kembali berlaga dengan pelindung tangan khusus.

Faraoni bergabung ke Udinese pada musim panas lalu dari Internazionale dengan status kepemilikan bersama. Ia hingga sekarang bermain untuk empat laga dari tujuh pertandingan yang sudah dimainkan Udinese musim 2012/13. Faraoni juga menjadi bagian dari tim saat menang dari Liverpool di stadion Anfield dalam laga Liga Europa yang berkesudahan 3-2. Musim lalu saat masih membela Inter ia mencetak satu gol dari 14 laga yang dilakoni.

Pemain bernomor punggung enam di Udinese ini mengawali karier juniornya di klub Lazio rentang 2004-2010 dan Inter 2010-2011. Ia pernah membela timnas Italia U-16 hingga U-21 rentang 2006-2011.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X