Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dipuji Rooney, Joe Hart Tetap Membumi

By Oka Akhsan M. - Rabu, 10 Oktober 2012 | 21:48 WIB
Joe Hart
Alex Livesey/Getty Images
Joe Hart

Kiper tim nasional Inggris, Joe Hart, menerima banyak pujian setelah tampil gemilang kala membela Manchester City di Liga Champion, pada pekan lalu. Meski demikian, Hart tak lantas jemawa dan memilih tetap membumi.

Joe Hart menjadi bintang dengan melakukan berbagai penyelamatan gemilang sehingga City mampu menahan imbang Borussia Dortmund dengan skor 1-1. Usai laga, striker Manchester United, Wayne Rooney, yang notabene merupakan rival bahkan menyebut Hart sebagai kiper terbaik dunia.

"Merupakan sebuah kehormatan bisa mendapat pujian dari pemain istimewa seperti Rooney, namun saya lebih memandang ke depan. Sebagai kiper, saya bisa saja menjadi pemain terburuk dunia dua hari berselang," kata Hart kepada BBC Sport.

Mantan kiper Shrewbury itu juga berbicara mengenai tim nasional Inggris jelang laga melawan San Marino di laga kualifikasi Piala Dunia 2014, pada Jumat (12/10). Ia meminta rekan-rekannya untuk tidak meremehkan San Marino jika tidak ingin mendapat malu.

"Kami harus tampil serius. Jika tidak, maka kami harus siap menanggung malu. Orang-orang pasti akan berbicara mengenai hal-hal yang buruk mengenai kami, namun itulah sepak bola," pungkas Hart.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X