Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giovanni Trapattoni Bantah Rumor ke Blackburn

By Oka Akhsan M. - Rabu, 10 Oktober 2012 | 22:10 WIB
Giovanni Trapattoni
Getty Images
Giovanni Trapattoni

Manajer Republik Irlandia, Giovanni Trapattoni, membantah spekulasi yang menghubungkan dirinya dengan Blackburn Rovers. Pria asal Italia itu mengaku sama sekali tidak tertarik untuk melatih klub Championship.

Rovers dikabarkan telah melakukan kontak dengan perwakilan Giovanni Trapattoni untuk mengisi posisi manajer yang ditinggalkan Steve Kean pada akhir September. Namun, manajer berusia 73 tahun itu menyebut semua rumor tersebut sama sekali tidak benar.

"Saya tak tahu dari mana kabar tersebut berasal. Itu mungkin hanya selentingan iseng dari para agen. Saya sama sekali tidak tertarik dan lebih berkonsentrasi pada pekerjaan saat ini," kata Trapattoni kepada Sports.

Trapattoni bukan satu-satunya nama besar yang dikaitkan dengan Blackburn. Alan Shearer dan Ole Gunnar Solskjaer juga menjadi kandidat kuat manajer anyar klub yang saat ini berada di posisi kesembilan klasemen sementara Championship itu.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X