Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persebaya Gagas Ide Pahlawan Cup

By Wahyu Seto - Rabu, 10 Oktober 2012 | 22:44 WIB

Persebaya Surabaya mempunyai gagasan unik dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November mendatang.

Klub kebanggaan masyarakat Surabaya ini berencana mengadakan turnamen yang bertajuk Pahlawan Cup. Sejumlah tim dari Indonesian Premier League (IPL) maupun Indonesia Super League (ISL) sudah dihubungi untuk ikut berpartisipasi dalam turnamen tersebut.

"Undangan sudah kita serahkan pada beberapa tim. Tapi hingga saat ini memang belum ada konfirmasi. Itu karena beberapa klub masih melakukan persiapan atau pembentukan tim," ujar Media Relation Persebaya, Ram Surahman, seperti dikutip situs IPL, Selasa (9/10).

Namun Ram belum mau membeberkan nama-nama klub tersebut. "Kalau soal itu, saya mohon maaf karena tidak bisa menyebutkan. Kalau waktunya sudah sudah tepat, kami akan ungkapkan ke media," lanjutnya.

Mengenai teknis turnamen tersebut, Ram juga belum mau memberitahukan secara detail. "Harus kami sesuaikan dengan jumlah pesertanya juga. Kalau itu sudah jelas, baru bisa diputuskan apakah memakai segi tiga, segi empat, atau format lainnya." ujar Ram.


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X