Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Christian Eriksen Menolak Gabung ke Liverpool

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 10 Oktober 2012 | 22:40 WIB
Christian Eriksen
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Christian Eriksen

Liverpool berencana merekrut Christian Eriksen yang diproyeksikan sebagai suksesor Steven Gerrard. Akan tetapi, pemain berusia 20 tahun itu yang saat ini bermain untuk Ajax Amsterdam menolak bergabung dengan klub asal Inggris tersebut.

Liverpool kembali harus gigit jari setelah salah satu pemain incaran mereka, Christian Eriksen, menolak untuk bergabung. Eriksen sebenarnya diproyeksikan menjadi penerus Steven Gerrard karena saat ini sang kapten itu telah berusia 32 tahun.

"Pindah ke Merseyside saat ini belum ada dalam bayangan saya," ujar Eriksen kepada Daily Mail.

Eriksen pada musim 2011/12 berhasil menyabet penghargaan pemain muda Liga Belanda terbaik dan pemain terbaik Denmark. Karena hal itu Eriksen menjadi magnet bagi klub-klub besar Eropa seperti  Liverpool, Manchester United, dan Zenit Saint Petersburg yang menginginkan jasanya.

"Ini hal baik karena banyak klub besar yang menginginkan saya. Akan tetapi, saat ini saya tidak ada gambaran tentang berbagai cerita kepindahan saya dari Amsterdam. Musim ini masih panjang, dan semua kemungkinan masih dapat terjadi," lanjut Eriksen.


Editor : Erie Wicaksono


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X