Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bendtner Berharap Bisa Bertahan di Juventus

By Randy Wirawan - Rabu, 10 Oktober 2012 | 23:20 WIB
Nicklas Bendtner
Getty Images
Nicklas Bendtner

Striker Arsenal yang dipinjamkan ke Juventus, Nicklas Bendtner, mengaku merasa betah di Juventus Stadium. Karena itu iapun berharap bisa bertahan lebih lama di sana.

Menurut Nicklas Bendtner, transfernya Juventus adalah keputusan yang tepat. Pasalnya, ia yakin di Juventus akan mendapat kesempatan bermain yang lebih banyak. Karena itu iapun berharap bisa merumput lebih lama bersama I Bianconeri.

"Saya siap untuk dimainkan. Transfer saya ke Juventus tidaklah menyakitkan dan kota ini sangat indah. Juventus adalah klub hebat dan saya berharap bisa bertahan di sini selama mungkin," kata Bendtner di Football Italia.

Bendtner sendiri bergabung dengan Juventus pada hari-hari terakhir bursa transfer musim panas lalu. Namun karena dianggap kurang fit, Bendtner pun baru diberi kesempatan bermain satu kali yaitu sebagai pemain pengganti saat Juventus menang 2-0 atas Chievo pada 22 September.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X