Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Afellay Yakin Bisa Menjadi Pemain Kunci di Schalke

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 10 Oktober 2012 | 23:22 WIB
Ibrahim Afellay
Getty Images
Ibrahim Afellay

Ibrahim Afellay yakin memiliki kualitas untuk dapat menjadi pemain kunci bersama Schalke 04. Akan tetapi, pemain tim nasional Belanda itu diragukan bisa memberikan sesuatu yang spesial bagi tim.

Afellay merupakan pemain yang berstatus pinjaman dari Barcelona sejak musim panas lalu selama satu tahun. Sejauh ini Afellay sudah tampil sebanyak enam kali bersama Schalke, namun baru sanggup menciptakan satu gol di Bundesliga.

"Saya merasa sangat baik dan perlahan dapat mengikuti ritme pertandingan. Sulit untuk bisa tetap bersabar karena saya sangat suka bermain," kata Afellay seperti dikutip De Telegraaf.

"Saya tahu bisa memberikan sesuatu ke tim. Saya mengerti sudut pandang pelatih dan saya perlu membuktikan diri ketika mendapatkan kesempatan bermain. Ini seperti di timnas. Tentu saja ada banyak persaingan, namun itu adalah hal yang biasa karena dikelilingi banyak pemain terbaik yang dimiliki Belanda," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X