Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lord Triesman Merasa Hukuman Terry Terlalu Ringan

By Oka Akhsan M. - Rabu, 10 Oktober 2012 | 23:25 WIB
Lord Triesman
Getty Images
Lord Triesman

Mantan chairman Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA), Lord Triesman, mengkritik keputusan FA terkait kasus rasisme John Terry. Triesman menyebut hukuman empat pertandingan yang dijatuhkan kepada kapten Chelsea itu terlalu ringan.

Hukuman yang diberikan kepada Terry memang hanya setengah dari milik pemain Liverpool, Luis Suarez, terkait kasus serupa. Triesman mengaku tidak mengerti dengan alasan FA dan menyatakan Terry sangat beruntung tidak mendapat hukuman lebih lama.

Terry masih memiliki waktu hingga 18 Oktober untuk melakukan banding. Triesman memberi nasihat kepada Terry untuk melakukannya.

"Jika kita melihat lebih detil masalah ini, tak ada alasan bagi FA untuk memberi hukuman yang lebih singkat. Meski demikian, Terry memiliki hak untuk mengajukan banding," kata Triesman kepada Sky Sports.

"Saya rasa apa yang telah diputuskan FA bukanlah sebuah standar yang baik dan masuk akal. Saya tidak yakin semua orang menerima keputusan tersebut," pungkas Triesman. 


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X