Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Insigne Anggap Kepindahannya ke Napoli Bak Mimpi

By Randy Wirawan - Rabu, 10 Oktober 2012 | 23:33 WIB
Lorenzo Insigne
Getty Images
Lorenzo Insigne

Lorenzo Insigne mengaku kepindahannya ke Napoli bagaikan mimpi yang jadi kenyataan. Pasalnya ia selalu mengidolakan Napoli selama ini.

Menurut Lorenzo Insigne, ia sangat mengidolakan Napoli karena pernah menjadi anak bola semasa kecilnya di Stadion San Paolo. Jadi bisa bermain untuk tim utama Napoli merupakan mimpi yang jadi kenyataan bagi Insigne.

"Saya hidup bagaikan di dalam mimpi. Saya pernah menjadi anak bola di sini, kini saya bermain untuk tim utama. Setiap anak menginginkan hal itu dan saya bahagia," kata Lorenzo Insigne di Football Italia.

Lorenzo Insigne sendiri merupakan produk asli akademi sepak bola Napoli. Dipromosikan ke tim utama pada 2009, Insigne harus lebih dulu mencicipi menjadi pemain pinjaman di Cavase, Foggia, dan Pescara sebelum kembali ke Stadion San Paolo awal musim 2012/13.

"Pelatih Walter Mazzarri telah menjelaskan semuanya sejak awal kedatangan saya. Ia mengatakan saya akan jadi pilihan pertama setelah Edinson Cavani, Marek Hamsik, dan Goran Pandev. Itulah yang saat ini terjadi. Saya tampil sangat baik di pra-musim dan saya pikir saya pantas berada di tim utama."


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X