Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zlatan Ibrahimovic Buka Pintu Kembali ke Milan

By Randy Wirawan - Kamis, 11 Oktober 2012 | 00:04 WIB
Zlatan Ibrahimovic
Getty Images
Zlatan Ibrahimovic

baru ini. Bomber kepunyaan Paris Saint-Germain (PSG) itu menyatakan bersedia kembali ke AC Milan jika bekas klubnya itu membutuhkannya.

Menurut Zlatan Ibrahimovic, Milan adalah klub spesial dalam karier sepak bolanya. Pasalnya, di Milan ia merasakan kebahagian yang belum pernah dirasakannya selama ini. Karena itu iapun berharap bisa kembali ke San Siro suatu saat nanti.

"Saya ingin yang terbaik untuk Milan. Saya bahagia dan merasa bagaikan di rumah di sana. Milan adalah klub yang saya akan dengan senang hati bisa kembali ke sana," kata Ibra, seperti dilansir Football Italia.

"Biasanya saya tak pernah kembali ke bekas klub saya, tapi saya akan senang bisa kembali ke Milan. Klub itu sangat fantastis. Jika Milan membutuhkan bantuan, mereka tahu kemana harus mencari saya."

Ibrahimovic sendiri pindah ke PSG setelah Milan menerima tawaran 23 juta euro atau sekitar 266 miliar rupiah untuk striker berusia 30 tahun tersebut. Di PSG Ibra mendapat kontrak selama tiga tahun hingga 2015.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X