Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vito Mannone Buka Pintu Untuk Milan

By Randy Wirawan - Kamis, 11 Oktober 2012 | 00:41 WIB
Vito Mannone
Getty Images
Vito Mannone

Kiper Arsenal, Vito Mannone, memercikkan api spekulasi akan masa depannya di Emirates Stadium. Ia menyatakan akan sangat senang bisa kembali ke Italia dan memperkuat AC Milan.

Menurut Vito Mannone, AC Milan adalah klub idolanya semasa kecil. Ia selalu menyaksikan pertandingan I Rossoneri dan berharap bisa bermain untuk mereka suatu saat nanti. Karena itu, Mannone pun mengaku tak akan melewatkan kesempatan pindah ke Milan jika peluang itu datang.

"Saya akan sangat senang bisa kembali ke Italia dan bermain di Serie A. Semoga saya bisa memperkuat tim idola saya, AC Milan," kata Manone di Corriere della Sera.

Mannone sendiri belakangan memang hangat diberitakan tengah diincar I Divolo Rosso. Mantan kiper tim nasional Italia U-21 itu kabarnya diincar Milan untuk menggantikan Christian Abbiati, yang sudah mulai tua.



Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X