Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marotta Klaim Juventus Tak Lagi Kejar Jovetic

By Randy Wirawan - Kamis, 11 Oktober 2012 | 01:19 WIB
Stevan Jovetic
Getty Images
Stevan Jovetic

Direktur umum Juventus, Giuseppe Marotta, menyatakan klubnya tak lagi mengincar bomber andalan Fiorentina, Stevan Jovetic. Menurut Marotta, Juventus tak tertarik lagi dengan jasa Jovetic.

Juventus hampir saja mendapatkan jasa Stevan Jovetic pada bursa transfer musim panas lalu setelah mereka mengajukan tawaran cukup besar pada Fiorentina. Namun, proses transfer bomber asal Montenegro tersebut gagal di saat-saat akhir setelah kedua klub menemui jalan buntu.

Juventus sendiri saat ini masih mencari tambahan pemain untuk lini depan mereka. Namun, jasa Jovetic sepertinya tak lagi menarik bagi Si Nyonya Tua, setidaknya begitulah yang diklaim Giuseppe Marotta.

"Kami berbicara dengan Presiden Fiorentina, Mario Cognigni, dan Direktur Olah Raga Fiorentina, Daniele Prade, mengenai Jovetic. Namun, kini kami tak tertarik lagi dengan Jovetic," kata Marotta di Football Italia.

Juventus sendiri kabarnya kini mengalihkan perhatian mereka pada bomber Napoli, Edinson Cavani. Bahkan Juventus dilaporkan telah menyiapkan dana transfer besar untuk mendapatkan Cavani.

"Kami tak berusaha mendapatkan Cavani. Pasalnya kami tahu Napoli tak berniat menjualnya pada kami," kata Marotta membantah rumor yang mengaitkan Juventus dengan Cavani.



Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X