Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

CR7 Masuk Daftar 100 Akun Twitter Terpopuler

By Randy Wirawan - Kamis, 11 Oktober 2012 | 01:37 WIB
Cristiano Ronaldo
Jasper Juinen/Getty Images
Cristiano Ronaldo

Anggapan La Liga sebagai liga tempat klub dan pemain terbaik dunia berkompetisi tak perlu diragukan lagi. Pasalnya, empat akun yang berhubungan dengan sepak bola Spanyol masuk jajaran 100 akun yang wajib di follow di situs jejaring sosial, twitter.

Menurut riset yang dilakukan Twitaholic.com, dua klub penguasa La Liga, Barcelona dan Real Madrid, masuk dalam jajaran 100 besar. Sedangkan dari sisi pemain, dua bintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo dan Kaka, mampu menembus 20 besar.

Ronaldo (@Cristiano) berada di urutan ke-16 dengan jumlah followers sebanyak 13,7 juta. Sementara itu, Kaka (@KAKA) berada satu tingkat di bawah CR7 dengan lebih dari 13 juta followers.

Barcelona berada di posisi ke-59 dengan tujuh juta followers dan Real Madrid di urutan ke-81 dengan jumlah followers nyaris mencapai enam juta.

Menariknya, hanya empat akun lain yang berhubungan dengan olah raga di jajaran 100 besar, yaitu Shaquille O'Neal (67), LeBron James (71), dan NBA (74). Neymar menjadi pesepak bola lain yang masuk daftar dengan lebih dari lima juta followers.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X