Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Operasi Lutut, Piotr Trochowski Absen Empat Bulan?

By Randy Wirawan - Kamis, 11 Oktober 2012 | 02:33 WIB
Piotr Trochowski (kiri) berduel dengan Xavi Hernandez (kanan)
David Ramos/Getty Images
Piotr Trochowski (kiri) berduel dengan Xavi Hernandez (kanan)

Sevilla terancam tidak bisa diperkuat salah satu pemain sayap andalan, Piotr Trochowski, dalam kurun waktu yang cukup lama. Pemain asal Jerman itu mengakui cedera lutut yang didapat kala melawan Barcelona ternyata cukup parah.

Setelah mencetak gol pembuka, Piotr Trochowski terpaksa ditarik keluar pada menit ke-38 akibat mengalami masalah lutut. Ia berencana terbang ke Denver, Amerika Serikat, untuk menjalani operasi bersama dokter spesialis, pada Rabu (10/12).

"Kondisi saya tidak baik. Oleh karena itu, saya memutuskan mengunjungi dokter spesialis agar mengetahui apakah cedera ini serius atau tidak," kata Trochowski kepada Sevilla FC TV.

Mantan pemain Hamburg itu diprediksi akan menepi dari lapangan hijau selama empat bulan. Namun, ia tidak ingin menyimpulkan apapun sebelum berkonsultasi dengan dokter.

"Kami tidak bisa membicarakan tentang waktu pada saat ini. Kami akan berbicara dengan ahlinya terlebih dulu dan menunggu hingga operasi selesai untuk mengetahui berapa lama saya harus beristirahat," lanjut Trochowski.

Trochowski tampil cukup cemerlang bersama Sevilla pada awal musim ini. Selain mencetak gol ke gawang Barcelona, ia juga menorehkan satu-satunya gol ke gawang Iker Casillas yang mengantar Sevilla menang 1-0 atas Real Madrid pada September. 


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X