Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Higuain Tak Mampu Pilih CR7 atau Lionel Messi

By Windu Puspa Ningtyas - Kamis, 11 Oktober 2012 | 07:44 WIB
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi
Josep Lago/Getty Images
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Gonzalo Higuain tak kuasa untuk memuji Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Dia juga menolak untuk melabeli salah satu dari kedua pemain ini lebih baik dari yang lain karena keduanya sama hebat.

Kini giliran striker Real Madrid, Gonzalo Higuain yang menyatakan opininya terkait aksi gila Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di laga El Clasico. Menurut pemain asal Argentina itu, Ronaldo dan Messi adalah dua pemain yang luar biasa. Dia juga menolak jika diminta untuk memilih diantara keduanya.

Di level klub, Higuain bermain bersama CR7, sementara untuk tim nasional, pemain berusia 24 tahun itu bekerja sama dengan Messi. Untuk itu, Higuain sangat mengenal karakter permainan kedua bintang.

"Messi dan Ronaldo keduanya binatang buas. Saya tidak dapat memilih keduanya. Saya merasa sangat beruntung bisa bermain dengan kedua pemain. Saya kurang suka jika diminta untuk membandingkan Messi dan Ronaldo," kata Gonzalo Higuain.

Saat ini Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi menjadi kandidat peraih penghargaan Ballon d'Or. Untuk kasus itu, Higuain tetap menolak untuk memilih karena menurut mantan pemain River Plate, mereka berdua adalah yang terbaik didunia.

"Kedua pemain telah melakukan hal yang fantastis dan layak dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X