Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pique Lancarkan Perang Verbal untuk Mourinho

By Windu Puspa Ningtyas - Kamis, 11 Oktober 2012 | 08:22 WIB
Gerard Pique
David Ramos/Getty Images
Gerard Pique

Laga El Clasico telah usai tetapi komentar dari kedua kubu masih saja muncul. Bek tengah Barcelona, Gerard Pique, mengatakan bahwa Jose Mourinho selalu mempunyai untuk menghadapi Barcelona. Sementara itu, dia memberi pujian kepada sang pelatih, Tito Vilanova.

Kali ini Gerard Pique melancarkan serangan verbal kepada pelatih Real Madrid, Jose Mourinho. Pemain berusia 25 tahun ini harus absen pada laga El Clasico karena dibekap cedera. Namun, dia tidak ingin melewatkan momen untuk menyerang rival abadi Blaugrana lewat perang verbal.

"Kali ini sangat jelas tidak ada ketegangan yang sama saat Jose Mourinho datang ke Camp Nou musim lalu. Sekarang Mou sadar jarak kami terlalu jauh, sekarang dia memiliki masalah dengan timnya sendiri," kata Pique kepada Catalunya Radio.

Namun, Gerard Pique juga menyadari perburuan titel juara masih sangat terbuka, meski saat ini Barcelona berada di puncak klasemen.

"Kami mengharapkan ini adalah tahun yang baik. Juara liga belum dapat ditentukan tetapi tidak ada yang membayangkan kami memulai musim ini dengan sangat baik. Ketika debut pertama saya di sini, kami bertandang ke Bernabeu dengan unggul 12 poin dan di akhir musim keluar sebagai pemenang."

Mantan bek Manchester United ini juga sempat memuji kinerja sang pelatih, Tito Vilanova. Meski baru menggantikan kedudukan Pep Guardiolla, Tito Vilanova mampu meredam strategi yang dibuat oleh Jose Mourinho.

"Tito memiliki sesuatu yang spesial. Kami saat ini berharap memiliki tahun-tahun yang hebat bersamanya," kata Gerard Pique yang rencananya sudah akan bermain kembali pada laga kontra Deportivo La Coruna, Minggu (21/10).




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X