Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luis Aragones, Real Madrid Masih Punya Peluang

By Windu Puspa Ningtyas - Kamis, 11 Oktober 2012 | 08:39 WIB
Luis Aragones
Sergei Supinsky/Getty Images
Luis Aragones

satunya kandidat juara.

Luis Aragones yakin Real Madrid masih mampu untuk mengejar Barcelona di puncak klasemen La Liga meski saat ini mereka terpaut delapan poin.

"Masih ada begitu banyak pertandingan yang dapat dimanfaatkan Real Madrid untuk memperbaiki posisi mereka dan untuk tim sekaliber Real Madrid, tidak ada yang tak mungkin," kata Luis Aragones kepada O Jogo.

Saat ini Barcelona dan Atletico Madrid memiliki poin yang sama, 19. Posisi keduanya ditentukan dari produktivitas tim. Munculnya Atletico Madrid di bawah asuhan Diedo Simeone menjadi kekuatan baru yang akan mengancam posisi Blaugrana.

"Atletico jauh lebih kuat dibanding tahun-tahun sebelumnya. Mereka memulai musim dengan baik dan akan menjadi rival berat. Tidak menutup kemungkinan Atletico mampu meraih titel juara jika mereka konsisten hingga di akhir musim," kata mantan pelatih Fenerbache ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X